Saat Air Terjun Niagara Membeku

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 24 Jan 2019, 11:38:22 WIB | dibaca : 42 pembacaWisata

Saat Air Terjun Niagara Membeku

Air Terjun Niagara yang tampak membeku (Moe Doiron/Reuters)

Toronto - Awal tahun ini, Air Terjun Niagara di perbatasan Amerika Serikat dan Kanada tampil beda. Air terjun yang ikonik itu tampak membeku. Cantik!

Traveler yang berkunjung ke Air Terjun Niagara di penghujung Januari ini menikmati pemandangan yang berbeda. Sebagian air terjun ini tampak membeku, menjadikan pemandangannya makin menakjubkan, bagaikan masuk dalam dunia film "Frozen".

Dilihat detikTravel dari Reuters, Kamis (24/1/2019), Air Terjun Niagara membeku sebagai akibat dari suhu musim dingin yang ekstrem di bawah nol derajat Celsius. Biasanya hal ini memang terjadi setiap awal tahun.

Berbagai sisi aliran airnya terlihat membeku. Es pun ikut mengalir di sungai di bawah air terjun. Kawasan Air Terjun Niagara, termasuk pepohonan yang tumbuh di sekitarnya, kini bernuansa putih seiring dengan adanya es dan salju yang melapisinya.

Saat Air Terjun Niagara Membeku


Wisatawan yang berkunjung semakin terpukau dengan keindahan air terjun ini. Walau udara begitu dingin, tetap banyak wisatawan yang datang menikmati pemandangan Niagara. Baik dari spot wisata yang masuk wilayah Kanada maupun AS.

Traveler yang datang pada Selasa (22/1) kemarin, mengenakan jaket musim dingin yang tebal lengkap dengan sarung dan sepatu yang menghangatkan. Selain menyaksikan panorama yang memesona, tak lupa mereka juga foto-foto.

Banyak yang asyik hunting foto berbagai sisi air terjun yang membeku. Ada pula yang asyik selfie bersama temannya sembari menahan dingin.

Dikutip dari CNN, cuaca dingin yang menusuk tulang di Niagara dan daerah sekitarnya diperkirakan masih akan berlangsung hingga 2 minggu ke depan. Buat wisatawan yang ingin berkunjung, tentunya harus siap menghalau dingin dengan pakaian musim dingin yang lengkap.

Saat Air Terjun Niagara Membeku

 

Sumber : detik.com