Sebar Teaser, Honda Siap Hadirkan Jazz Terbaru Minggu Depan

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 17 Okt 2019, 08:42:09 WIB | dibaca : 24 pembacaOtomotif

Sebar Teaser, Honda Siap Hadirkan Jazz Terbaru Minggu Depan

Honda Jazz Facelidt. FOTO/ Ist

TOKYO - Sebarkan Video Teaser, Honda siap meluncurkan generasi baru Jazz. Dikabarkan Jazz terbaru ini akan hadir di Tokyo Motor Show 2019

Melalui gambar - yang menunjukkan sisi hatchback dari segmen-b - jelas bahwa Jazz atau Fit untuk pasar JDM menampilkan tampilan close-up dengan gambar bayangan yang diciptakan oleh manipulator otomotif Theophilus Chin, yang dibuat berdasarkan prototipe real-time Honda Jazz spyshot yang baru sedang diuji.

Menurut Honda, kemunculan Fit di Jepang minggu depan bertepatan dengan penampilan pertama pasar Jazz Eropa yang akan diluncurkan di Amsterdam, Belanda ketika Honda menjadi tuan rumah acara "Visi Listrik" di mana merek akan mengumumkan arah teknologi listrik mereka di pasar Eropa.

Rilis gambar teaser diikuti oleh pengumuman bahwa untuk pertama kalinya, Honda Jazz akan ditawarkan di pasar Eropa hanya dengan unit daya hibrida melalui model generasi baru ini.

Dalam pengumuman sebelumnya, Honda telah mengkonfirmasi bahwa hibrida Honda Jazz generasi berikutnya akan menggunakan dua motor listrik Intelligent Multi-mode Drive (i-MMD) seperti Honda Accord dan CR-V Hybrid terbaru, tetapi dalam versi yang lebih kecil.

Menurut Honda, sistem i-MMD yang lebih kompak daripada sistem Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD) karena tidak memiliki gearbox akan memungkinkan Jazz menerima lebih banyak ruang interior.

Versi bensin biasa juga akan berlanjut untuk pasar selain Eropa dengan konfigurasi yang sama seperti sekarang dengan tangki bensin di bawah kursi depan yang memungkinkan konfigurasi kursi Ultra Kursi serbaguna terus ditampilkan di Jazz.

Jazz generasi baru ini akan menampilkan desain yang lebih bulat dan lebih lembut, dibandingkan dengan model generasi GK yang ada dengan elemen yang lebih tajam dan agresif.

Selain Jazz baru, Honda juga akan memamerkan facelift MPV Freed, serta pengenalan kembali Accord di Jepang setelah empat tahun tidak dijual di pasar nasional. Tokyo Motor Show 2019 berlangsung dari 23 Oktober hingga 4 November, dan jangan lewatkan laporan langsung kami dari sana pada tanggal itu.

 

Sumber : sindonews.com