Sega Siap Comeback Lewat Mega Drive Mini

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Apr 2018, 09:04:09 WIB | dibaca : 66 pembacaTeknologi

Sega Siap Comeback Lewat Mega Drive Mini

Foto: Istimewa

Jakarta - Bukan cuma Nintendo yang terjebak nostalgia, produsen game konsol Sega pun demikian. Lewat event bertajuk Sega Fest 2018, Sega memamerkan versi mini dari Genesis atau dikenal di beberapa negara dengan nama Mega Drive.

Oleh Sega, perangkat yang diberi nama Mega Drive Mini ini rencananya akan dirilis di tahun 2018, demikian dikutip detikINET dari Polygon, Minggu (15/4/2018).

Ini memang bukan pertama kalinya Sega memproduksi ulang perangkat konsol lawasnya. Tahun lalu, produsen game asal Jepang ini merilis Sega Genesis Flashback. Namun, sayang perangkat tersebut tak mampu bersaing dengan Nintendo.

Dan hadirnya Mega Drive Mini ini sebagai bukti kebangkiran Sega di bisnis hardware, sebagaimana yang disampaikan oleh COO Sega Kenji Matsubara pekan lalu. Kebangkitan ini muncul karena berkaca pada kesuksesan Nintendo akan perangkat edisi "classic".

Hingga saat ini, masih belum diketahui spesifikasi dari Mega Drive Mini sendiri, berikut game apa saja yang akan dihadirkan. Harganya pun belum diumbar oleh Sega.

 

Sumber : detik.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)