Serunya Taman Bermain Air Adventure Dock di Liverpool Inggris

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 13 Mar 2018, 13:40:43 WIB | dibaca : 55 pembacaWisata

Serunya Taman Bermain Air Adventure Dock di Liverpool Inggris

Intip keseruan wahana di taman bermain air Adventure Dock di Liverpool Inggris. (Foto: instagram @adventuredock)

Jakarta Petualangan ke taman bermain air adalah salah satu daftar wajib saat liburan musim panas tiba. Sebuah atraksi baru akan menambah daftar sederatan taman bermain di Inggris dan memberikan pengalaman baru yang sayang jika dilewatkan.

Adventure Dock akan dibuka pada bulan Mei mendatang di Liverpool, Inggris. Anda pasti tak bisa membayangkan serunya bermain inflatable course setinggi 92 meter dengan sejumlah rintangan untuk melompat, memanjat dan meluncur. Bagian paling keren? Seluruh wahana akan mengambang di perairan Albert Dock, Inggris.

Permainan di Adventure Dock terdiri dari lebih dari 50 elemen untuk ditantang oleh penantang, mulai dari mendaki Gunung Rainier yang menjulang tinggi, fitur bergaya Ninja Warrior, dan permainan lain untuk ditaklukan seperti Moon Balls dan Overpass. Pengunjung juga akan disediakan pakaian selam.

Adventure Dock

Atraksi ini akan tetap ada pada saat hujan, kecuali jika kondisi cuaca lebih buruk seperti angin kencang atau badai petir tentunya. Adventure Dock baru akan dibuka untuk umum 5 Mei hingga tanggal 28 Oktober medatang, namun tiket telah mulai dijual dengan harga mulai dari £ 20 atau sekitar Rp 380 ribu rupiah, atau £ 17 atau sekitar Rp 330 ribu rupiah jika Anda memesan untuk grup dengan minimal empat orang atau lebih.

Buka setiap hari

Taman ini akan dibuka setiap hari dengan setiap sesi berlangsung sekitar satu jam. Untuk usia minimal yang bisa mengikuti petualangan air ini minimal delapan tahun.

Tim Woodhead, pencipta Adventure Dock berencana membuat terobosan besar di musim panas ini dengan pengalaman yang benar-benar unik bagi pengunjung Albert Dock. Adventure Dock dirancang dengan jalur khusus untuk menciptakan daya tarik yang bisa dinikmati seluruh keluarga di daerah pelabuhan ikonik Liverpool, Inggris.

 

Sumber : liputan6.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)