Siap Dibuka, Trans Studio Jakarta di Cibubur Pastikan Wahana Aman

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 12 Jul 2019, 09:08:14 WIB | dibaca : 26 pembacaWisata

Siap Dibuka, Trans Studio Jakarta di Cibubur Pastikan Wahana Aman

Suasana di kawasan Beach Walk, Trans Studio Cibubur (Bonauli/detikcom)

Depok - Trans Studio Jakarta di Cibubur siap untuk menyambut kunjungan wisatawan. Menjelang dibuka, taman rekreasi ini dipastikan aman untuk pengunjung.

Kamis (11/7/2019) Trans Studio Theme Park Cibubur menyambut tamu perdana yaitu 1.029 anak yatim dari 13 yayasan di sekitar Jakarta. Dari 15 atraksi yang tersedia, ada beberapa yang sudah bisa dinikmati mulai dari Spectacular Multimedia Show, Stunt Show, Zombie Wars, Tilting Village, 4D Theater, Science Center, sampai Wave Racer.

"Persiapan dilakukan selama satu tahun lebih. Tapi mulai intens selama 3 bulan sebelum dibuka," ujar Daan Duijm, GM Operation Trans Studio Cibubur.

Daan Duijm (Bonauli/detikcom)


Wahana dan atraksi dipersiapkan sematang mungkin. Bukan cuma orangnya, tapi lay out, pencahayaan, regulasi dan keselamatan terus dimatangkan selama 3 bulan kemarin.

"Sudah jadi tradisi bagi Pak CT (Chairul Tanjung) untuk membagi kebahagiaan pada anak yatim setiap kali membuka theme park baru," kata Daan.

Chairul Tanjung, Ustaz Maulana dan para anak yatim berdoa bersama (Lamhot/detikcom)


Luas dari Theme Park ini sendiri adalah 4 hektar dengan 2 tingkat. Untuk kapasitasnya, Trans Studio Cibubur dapat menampung 15.000 orang.

"Tapi kalau mau nyaman itu 10.000 orang," tambah Daan.

Lantas bagaimana kesan manajemen Trans Studio Cibubur Theme Park melihat kebahagiaan dari soft opening bersama anak-anak yatim?

Setiap wahana dipastikan keamanannya (Lamhot/detikcom)


"Masih membutuhkan sedikit polesan lagi. Pertunjukkannya sangat berkesan, membawa kita ke level yang berbeda. Nanti juga bakal ada wahana pertama di dunia yaitu, Pacific Rim dan Jurassic World. Kita tunggu saja," tutur Daan.

Wah, jadi penasaran kan? Trans Studio Theme Park Cibubur siap untuk menyambut kunjungan wisatawan mulai Jumat 12 Juli 2019.

Tiketnya sudah bisa dibeli secara online di aplikasi detikcom atau website transstudiocibubur.com. Untuk harga tiket Trans Studio Cibubur adalah Rp 400.000 saat weekend, hari libur atau libur sekolah. Sedangkan untuk hari biasa harga tiketnya Rp 300 ribu.

 

Sumber : detik.com