Tangis Drake Setelah Ditinggalkan Penggemar yang Sakit

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 08 Nov 2018, 09:07:33 WIB | dibaca : 30 pembacaHiburan

Tangis Drake Setelah Ditinggalkan Penggemar yang Sakit

Rapper Drake mengaku merasa menyesal dengan meninggalnya seorang penggemar yang sudah menjadi kawannya. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for Coachella/AFP)

Jakarta - Hanya penyesalan yang tertinggal yang dirasakan rapper Drake kala menghadapi kenyataan bahwa penggemarnya yang bernama Kay wafat belum lama ini.

Pasalnya, melansir Ace Showbiz, pelantun "In My Feelings" itu menyebut tak sengaja melewatkan ucapan ulang tahun dari Kay untuk sang idola yang saat itu menginjak 32 tahun. Tak disangka, ucapan itu menjadi pesan singkat terakhir sebelum penggemarnya tutup usia.

Merasa bersalah, Drake pun curhat di media sosial.

"Saya minta maaf saya tertinggal tak membalas pesanmu pada hari ulang tahun saya yang sekarang membuat saya merasakan penyesalan yang mendalam. Tetapi, kamu tahu betapa saya mencintaimu dan berharap dapat melihat kamu setelah tur," ungkap rasa sesal pria bernama Aubrey Drake Graham ini.

Dalam sebuah foto dirinya dengan Kay yang terbaring di ranjang rumah sakit, pria Kanada itu mengawali pesan harunya dengan ucapan rindu dan kilas balik pertemanan mereka berdua.

"(Saya) akan sangat merindukanmu. Kami bertemu melalui sebuah mimpi yang menjadi nyata dan kami membangun ikatan yang tulus. Kamu (dulunya pasti) akan mengirimi saya pesan dan mengunjungi saya ketika saya sedang tur, dan memberi tahu saya hal-hal positif serta berbagi impian dan tujuan kamu," kenangnya.

Nampak pula tergambar pada foto itu, Drake tengah memegang tisu untuk menghapus air matanya sendiri, sambil duduk menyaksikan Kay di kasurnya.

"Saya menangis di foto ini, tetapi itu adalah air mata sukacita karena kami hanya berdoa untuk kamu bersama ayahmu," jelasnya di kolom keterangan.

"Saya tidak tahu mengapa saya menulis ini di IG (Instagram). Saya hanya perlu untuk mengeluarkannya (emosi) karena ini terasa berat di hati saya. (Saya) akan mengingatmu selamanya, K!" tutupnya dengan emoji menangis.


Drake sepertinya memang memiliki kepedulian tersendiri kepada penggemarnya yang mengidap penyakit.

Rapper "One Dance" juga sempat mengunjungi penggemar muda lainnya di rumah sakit pada Agustus.

Ia berbagi pengalamannya bertemu bocah Illinois berusia 11 tahun bernama Sofia Sanchez di sebuah rumah sakit.

Kedatangannya tak lain untuk memberi dukungan moral untuk Sanchez yang akan melalui operasi transplantasi jantung untuk menyelamatkan hidupnya.

"Saya dan kesayangan saya Sofia sedang membicarakan (Justin) Bieber dan Ows Basketball," tulisnya di bawah sebuah foto Drake yang tengah berpelukan dengan Sanchez.

 

Sumber : cnnindonesia.com