Taylor Swift Pecahkan Rekor Piala Whitney Houston di AMAs

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 11 Okt 2018, 09:44:14 WIB | dibaca : 39 pembacaHiburan

Taylor Swift Pecahkan Rekor Piala Whitney Houston di AMAs

Di AMA 2018, Taylor Swift kembali menorehkan tinta emas dalam karir cemerlangnya. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta - Penyanyi Taylor Swift baru saja menerima piala untuk salah satu kategori bergengsi di American Music Awards 2018 yang dilangsungkan di Microsoft Theater di Los Angeles, Selasa (9/10). Pelantun Gorgeous tersebut berhasil mengalahkan sejumlah musisi pria seperti Drake, Imagine Dragons, Post Malone dan teman baiknya Ed Sheeran.

"Saya ingin mengatakan kepada penggemar bahwa kalian sangat baik padaku, menyenangkan, lucu, keren, dan setia. Saya memahami betapa beruntungnya diriku," katanya pertama kali dalam pidato pembukaan.
 
Dia menambahkan, "Setiap kali kalian membuat saya beruntung mendapatkan penghargaan ini, terima kasih setiap kali ini terjadi ini sangat berarti untukku. Ini membuat saya termotivasi untuk bekerja jauh lebih keras lagi sebisa saya."
 
 
Secara keseluruhan Swift telah mengantongi empat piala dari empat nominasi American Music Awards 2018 yang didapatnya tahun ini, termasuk Artis Wanita Terfavorit. Sebelumnya, penyanyi berusia 28 tahun ini juga telah memenangkan piala kategori Tour of The Year untuk tur konsernya "Reputation Stadium Tour" dan Album Pop/Rock Terfavorit berkat album keenam Reputation.
 
Dengan tambahan empat piala ini, Swift pun berhasil memecahkan rekor penyanyi legendaris Whitney Houston sebagai penyanyi wanita dengan penghargaan American Music Awards terbanyak. Sepanjang kariernya, Swift telah mengumpulkan sebanyak 23 piala sedangkan Houston memegang rekor itu dengan 21 piala.

Ketika berpidato, Swift pun sempat menyinggung soal politik. "[Menerima piala] terasa berbeda setiap kalinya. Kali ini aku ingin Anda tahu bahwa piala ini merepresentasikan keberanian, motivasi untukku agar menjadi lebih baik, bekerja lebih keras dan membuat kalian bangga padaku, sebisaku," ujarnya mengingatkan AMAs diperoleh dari hasil pemilihan oleh penggemar.

"Dan Anda pun tahu apa yang harus dipilih. Pemilu sebentar lagi, 6 November. Pergilah memilih," imbuh Swift.
 
Dalam ajang ini, dia pun turut menjadi penampil pembuka dengan membawakan salah satu lagu dalam album Reputation, I Did Something Bad. Mengenakan busana warna hitam dan merah, Swift tampil memukau diiringi sejumlah penari latar.

Selain dirinya, AMAs akan turut menampilkan aksi dari Cardi B, Carrie Underwood, Camila Cabello, Dua Lipa, Ciara berduet dengan Missy Elliott, serta sejumlah musisi yang memberikan penghormatan khusus pada Aretha Franklin.
 
Swift baru saja merampungkan tur konser Reputation Stadium Tour bagian Amerika. Setelahnya, ia bakal membuat sejumlah pertunjukan di Australia serta Asia pada akhir Oktober dan November mendatang.
 
Sayangnya, untuk bagian Asia Swift hanya akan membuat pertunjukan di Tokyo, Jepang selama dua malam pada 20 dan 21 November. Nantinya, konser itu menjadi penutup tur sebelum Swift balik ke dapur rekaman.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)