Tokyo Sediakan Tur Kota Ala Mario Bros

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 16 Mei 2018, 13:14:51 WIB | dibaca : 34 pembacaWisata

Tokyo Sediakan Tur Kota Ala Mario Bros

Untuk menikmati paket ini, calon pelanggan harus memiliki surat izin mengemudi internasional. (Foto: maricar.com)

Jakarta - Kembali ke masa kecil adalah jenis wisata yang diidam-idamkan oleh sebagian besar orang. Bagi generasi Y, salah satu karakter yang lekat dengan masa kecilnya adalah mario bros. Pria tambun berkumis yang berprofesi sebagai tukang ledeng.

Untuk memfasilitasi romansa tersebut, salah satu perusahaan jasa wisata di distrik Akihabara, Tokyo, Jepang, mencoba mengemas nuansa Mario Bros menjadi paket wisata keliling kota.

Mengadopsi permainan Mario Kart dalam Nintendo 64, MariCAR siap membawa petualangan si tukang ledeng ke tengah kota Tokyo.

Dalam paket tersebut, pelanggan bisa memilih karakter. Apakah itu menjadi Mario, Donkey Kong, atau Yoshi.

Untuk melengkapi sensasinya, kostum adalah hal yang vital, agar para calon peserta tur bisa "mendalami" karakter pilihannya secara serius. Itu sebabnya MAriCAR juga menyediakan kostum untuk paket wisata ini.

Paket ini menyediakan tiga rute yang berbeda, namun tetap mengandalkan tiga atraksi utamanya yakni Asakusa, Tokyo Skytree, dan Tokyo Tower.

Mobil yang digunakan adalah gokar dengan kapasits satu orang penumpang. Namun tak usah khawatir jika Anda datang berombongan, karena pihak operator menyediakan alat komunikasi sekaligus action camera untuk mengabadikan pengalaman pelanggan menjadi Mario Bros.

Untuk menikmati paket ini, calon pelanggan harus memiliki surat izin mengemudi internasional. Harga yang dipatok untuk menjadi Mario Bros adalah US$ 82 (sekitar Rp1,1 juta)

Tokyo Sediakan Tur Kota Ala Mario Bros


Mario Bros adalah sebuah permainan arkade yang dibuat dan diterbitkan oleh Nintendo pada tahun 1983. Permainan ini dibuat oleh Shigeru Miyamoto, pembuat seri permainan Mario.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)