Trailer "Pitch Perfect 3" Tampilkan Proses di Balik Layar

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 19 Jun 2017, 14:09:21 WIB | dibaca : 58 pembacaHiburan

Trailer "Pitch Perfect 3" Tampilkan Proses di Balik Layar

"Pitch Perfect 3" merilis trailer perdananya. Dalam trailer tersebut, sutradara Trish Sie mengajak penonton melihat proses pembuatan film tersebut. Dok. Universal Studios

Jakarta - Cuplikan pertama seri ketiga Pitch Perfect dirilis pada Minggu (18/6). Dalam cuplikan berdurasi hampir dua setengah menit itu, sang sutradara Trish Sie mengajak penonton melihat proses di balik pembuatan film tersebut.

"The Bellas kembali, The Bellas kembali," ucap para pemeran utama film tersebut di awal cuplikan sebelum sang sutradara mengambil alih.

"Kami akan mengajak Anda pada tur global bersama the Bellas," ucap Sie sambil menunjukkan produksi film tersebut sebagai cuplikan pertama Pitch Perfect 3.

Dalam cuplikan itu ditampilkan beberapa gambaran saat vokal grup Barden Bellas melakukan tur, baik di darat maupun berlayar di atas laut. Itu dibuktikan dengan aksi Anna Kendrick dan kawan-kawan yang terlihat mengambil set film dengan lompat ke dalam air.

Selain itu, penonton pun diajak menyaksikan bagaimana selama proses syuting terjadi "trial and error".

Di akhir trailer, masing-masing bintang yang terlibat turut menyuarakan kesan mereka dalam produksi film ini. Termasuk rasa haru saat film itu usai diproduksi.

"Saya pikir ini adalah akhir dari the Bellas yang kita ketahui. Jika ada Pitch Perfect 4 itu akan menjadi yang baru," kata Kay Cannon, penulis naskah film tersebut.

Selain menampilkan kembali aksi sejumlah bintang seperti Rebel Wilson, Brittany Snow, Anna Camp, Ester Dean, Chrissie Fit, Hana Mae Lee dan Hailee Steinfeld, Pitc Perfect 3 turut diramaikan tokoh baru. Itu akan diperankan Ruby Rose, Andy Allo dan John Lithgowz.

Pitch Perfect 3 direncanakan tayang pada Desember 2017.

 

Sumber : cnnindonesia.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)