Tunda Album, Adele Desak Penggemarnya Bersabar

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 30 Jun 2020, 14:14:31 WIB | dibaca : 61 pembacaHiburan

Tunda Album, Adele Desak Penggemarnya Bersabar

Foto: Ilustrasi

JAKARTA - Penyanyi Adele mengkonfirmasi album keempatnya ditunda karena karantina dan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Hal ini diungkapnya di Instagram, setelah menjawab pertanyaan seorang penggemar pada akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, penyanyi 32 tahun ini mendesak para penggemar untuk bersabar menunggu karya terbarunya. Adele juga mengimbau penggemarnya selalu menggunakan masker wajah sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona baru yang memicu pandemi Covid-19.

"Teaser? Album keluar hari ini ??? !!!! Ceritakan sekarang!!!!," tanya penggemar tersebut.

"Tentu saja tidak. Corona belum berakhir. Saya mengkarantina. Pakai masker dan bersabarlah," jawab Adele seperti dilansir Daily Mail.

Pernyataan pelantun Hello ini hanya beberapa hari setelah manajernya, Jonathan Dickins mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada tanggal pasti kapan album tersebut akan dirilis. Hingga saat ini, Dicknis memaparkan Adele masih mengerjakan album tersebut.

Beberapa bulan lalu, para penggemar berspekulasi bahwa lockdown telah menunda tanggal rilis album Adele hingga tahun 2021. Spekulasi lainnya menyebutkan bahwa Adele akan merilis album baru pada September mendatang. Namun, Dicknis dengan cepat membantah spekulasi tersebut.

"Itu (album) tidak akan datang pada bulan September, itu akan siap ketika sudah siap," kata Dicknis.

"Kita semua berada di kapal yang sama. Kita tengah melakukan hal-hal dan kemudian tiba-tiba, dunia berhenti. Itu akan datang ketika sudah siap. Saya belum bisa memastikannya. Kami memiliki musik tetapi kami masih bekerja," tambahnya.

Pada bulan April, penggemar telah menyatakan kekhawatiran bahwa ibu satu anak itu tidak akan merilis proyek terbarunya tahun ini. Sementara itu, di pernikahan sahabatnya Laura Dockrill Februari lalu, Adele sempat mengatakan dia berharap dapat merilis album pada September mendatang.

Adele merilis album debut, 19 pada tahun 2008, diikuti oleh 21 pada tahun 2011 dan 25 pada tahun 2015, yang masing-masing melahirkan tur besar dan lagu populer. Adapun 25, terjual 22 juta kopi di seluruh dunia dan mendapatkan dua Grammy Awards.

 

Sumber : sindonews.com