Unik, Kendaraan Pengantar Piza dengan Oven Diluncurkan Dominos

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 23 Okt 2015, 13:59:25 WIB | dibaca : 658 pembacaOtomotif

Unik, Kendaraan Pengantar Piza dengan Oven Diluncurkan Dominos

Mobil unik pengantar pizza milik Dominos Pizza

Ann Arbor -Apakah Anda pernah mengalami pesan-antar piza buruk? Piza sudah tidak panas, keju sudah membeku, aroma oregano sudah lenyap dan rasa sudah agak hambar.

Guna mengatasi hal itu, perusahaan makanan siap saji Doiminos memberikan solusi tersebut dengan menghadirkan kendaraan antaran produk mereka dengan sebuah oven di dalamnya. 

Merujuk kepada laporan PR Newswire, 21 Oktober 2015, mobil yang diberi nama "Delivery ExPert" (disingkat DXP) merupakan modifikasi mobil Chevrolet Spark.

Pengembangan dan modifikasi kendaraan DXP Dominos dilakukan bekerja sama dengan Roush Enterprises dan produsen mobil America tersebut-- pengunaannya akan dilakukan di 25 kota di AS, 90 hari mendatang.

Menurut keterangan Dominos, oven akan menghadap ke luar pada sisi kendaraan-- di belakang bagian pintu sopir, memberikan kemudahan untuk memuat dan mengambil piza. Dengan ruang hanya untuk satu orang, DXP dapat menampung 80 piza, 2 liter minuman soda serta menu sampingan lainnya.

Russell Weiner, presiden Dominos USA, mengatakan, "DXP milik Dominos merupakan kendaraan pertama yang dikhususkan untuk melakukan revolusi dalam pengantaran piza."

Lanjutnya, “Inovasi ini memungkinkan pengemudinya untuk melakukan pekerjaan mereka dengan lebih mudah dan daya guna, sekaligus membuktikan bahwa Dominos memang  tentang hantaran yang baik. Inovasi ini dilakukan untuk mempermudah pengemudi melakukan pekerjaan secara efisien sekaligus menjadi bukti bahwa Dominos berupaya dengan keras untuk melakukan pengantaran yang sempurna."

Rancangan dan produksi DXP memerlukan waktu hingga 3 tahun yang diawali dengan perlombaan inovasi terbuka secara online oleh Local Motors bernama IO. Kontes yang kemudian bernama Dominos Ultimate Delivery Vehicle Challenge ini mendapatkan 385 rancangan dari seluruh dunia.

Konsumen yang melihat kendaraan DXP, bisa berbagi penampakan mereka melalui sosial media dengan tagar #DXP. Untuk informasi lanjutan tentang DXP, netizen bisa beralih ke Dominos DXP, situs yang dibuat oleh agen perikalanan  CP+B, rekan integral rancangan dan peluncuran mobil pengantar piza itu.

sumber : liputan6