Waduh, Joe Gomez Diklaim Absen Sampai Akhir Musim

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 12 Nov 2020, 10:44:32 WIB | dibaca : 119 pembacaOlahraga

Waduh, Joe Gomez Diklaim Absen Sampai Akhir Musim

Joe Gomez dilaporkan bisa absen hingga akhir musim akibat cedera. (Foto: Getty Images/Pool)

Liverpool - Joe Gomez mengalami cedera saat sesi latihan Timnas Inggris. Bek Liverpool itu dilaporkan harus menjalani perawatan hingga akhir musim ini.

Gomez menderita masalah pada lututnya ketika menjalani latihan bersama Timnas Inggris di St. George Park, Rabu (11/11/2020). Saat itu, dia terkapar dan kesakitan di lapangan tanpa ada pemain lain di sekitarnya.

Gareth Southgate, manajer Timnas Inggris, menjelaskan masalah yang dialami Gomez. Juru taktik 50 tahun itu belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami pemain 23 tahun itu, serta masih menunggu hasil pemindaian.

"Saya tidak dapat memberi tahu anda seberapa serius hal tersebut karena dia masih harus melakukan pemindaian. Apa yang membuat saya sedih adalah melihatnya agak kesakitan," kata Southgate, dikutip dari Mirror.

"Tidak ada orang di sekitarnya ketika itu terjadi dan saya tidak suka dengan elemen tersebut. Kami harus menunggu scan dan tidak dapat berspekulasi tentang cederanya," dia menambahkan.

"Kami langsung memikirkannya karena dia pernah mengalami kesulitan di masa lalu. Kami berharap dan berdoa agar ini tidak akan berlangsung lama, tapi kami masih harus melihatnya," ujarnya perihal cedera Joe Gomez.

Beberapa media besar Inggris melaporkan jika cedera yang dialami Gomez kali ini cukup parah. Bek tengah tersebut diklaim harus absen sampai musim ini berakhir, hingga berpotensi tak bisa ikut di Piala Eropa 2021.

Cederanya Joe Gomez menambah daftar krisis pemain bertahan di Liverpool. Sebelumnya, beberapa bek The Reds sudah lebih dulu dihantam badai cedera dan mesti menepi untuk beberapa waktu.

Virgil van Dijk dibekap cedera lutut dan harus absen hingga akhir musim ini, sementara penggantinya Fabinho menderita masalah paha dan baru bisa kembali seusai jeda internasional. Sementara itu, Trent Alexander-Arnold mesti menepi selama satu bulan akibat cedera betis saat Liverpool bertemu Manchester City pekan lalu.

 

Sumber : detik.com