Wakili Mac Miller, Keluarga Hadiri Grammy Awards 2019

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 11 Feb 2019, 09:05:14 WIB | dibaca : 61 pembacaHiburan

Wakili Mac Miller, Keluarga Hadiri Grammy Awards 2019

Wakili Mac Miller, Keluarga Hadiri Grammy Awards 2019 Foto: Mac Miller (Instagram)

Jakarta - Pasca 5 bulan kematian Mac Miller, namanya masuk ke dalam nominasi Best Rap Album di ajang Grammy Awards 2019. Keluarga terdekatnya pun mewakili kehadiran Mac Miller di Staples Center, Los Angeles.

Mac Miller memperoleh nominasi Grammy pertamanya tepat 3 minggu setelah berita kematiannya. Kabar tersebut mengagetkan industri musik termasuk keluarganya.

Ibunda Mac Miller, Karen Meyer, terlihat menghadiri red carpet mewakili sang putra. Di sisi Karen, ada mantan pacar Pete Davidson, Cazzie David yang menjadi berita utama ketika mereka berteman.

Seorang sumber seperti dilaporkan E! menyebutkan persahabatan Karen dan Cazzie David semakin intens setelah kematian Mac Miller.

"Cazzie menghubungi Karen karena belasungkawa setelah Mac meninggal dunia. Sejak itu keduanya saling bertukar kabar. Melalui obrolan mereka berdua, mereka memiliki banyak kesamaan daripada hanya tentang Mac, Ariana Grande, dan Pete," ujar sumber tersebut.

Mac Miller meninggal dunia karena overdosis pada 7 September 2018 lalu. Sebulan setelahnya, musisi lainnya seperti John Mayer, Travis Scott, SZA, dan Chance the Rapper menggelar perayaan konser penghormatan.

Di nominasi Best Rap Album, selain album "Swimming" Mac Miller ia akan bersaing dengan nominasi lainnya. Di antaranya adalah Cardi B dengan "Invasion of Privacy", Nipsey Hussle dalam "Victory Lap", Pusha T dengan "Daytona", dan Travis Scott dengan "Astroworld".

Malam penganugerahan Grammy Awards 2019 berlangsung di Staples Center, Los Angeles, AS. Nantikan terus berita-berita selengkapnya di detikHOT!

 

Sumber : detik.com