Wisata Naik Unicorn Raksasa di Pinggir Laut, Siapa Mau Ikut?

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 26 Jun 2019, 09:32:07 WIB | dibaca : 31 pembacaWisata

Wisata Naik Unicorn Raksasa di Pinggir Laut, Siapa Mau Ikut?

Foto: Ilustrasi

Jakarta - Wisata Naik Unicorn Raksasa di Pinggir Laut, Siapa Mau Ikut?

Unicorn raksasa dengan tanduk warna-warni mendadak jadi sorotan dunia maya. Lokasinya bukan di darat, melainkan mengambang di pinggir laut.

Ternyata, keberadaan unicorn si makhluk khayalan itu berkaitan dengan keberadaan Pulau Tiup alias Inflatable Island. Dilansir dari laman resmi theinflatableisland.com, destinasi wisata menggemaskan itu berada di perairan Subic Bay, Samba Bluewater Resort, Filipina.

Memiliki luas hingga 4.100 meter persegi, pulau tersebut menjadi taman bermain terapung terbesar di Asia. Keberadaannya sukses menarik perhatian masyarakat dunia karena wahana yang ada rata-rata berukuran raksasa dengan warna-warna manis, seperti ungu, pink, dan kuning.

Seluruh fasilitas yang diberikan pulau ini sangat mempesona sehingga membuat banyak orang ingin berfoto dan mengunjungi pulau unicorn ini. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah balon karet unicorn raksasa yang dapat di isi hingga 50 orang.

Wahana dan Harga Tiket


Selain terdapat balon unicorn raksasa, wisata ini juga menyuguhkan ayunan raksasa, seluncuran, jumping pillow dan juga trampolin yang dihadirkan untuk menemani wisatawan bermain sambil menikmati keindahan pantai yang ada. Ada juga spot foto instagramble seperti bunga matahari raksasa di pinggiran pantai, balon pelangi besar, dan juga payung warna-warni di sekitar pantai.

Wisata pulau tiup juga memberikan fasilitas berupa tempat bersantai di pinggir pantai untuk para pengunjung. Dengan begitu, pengunjung tidak hanya menikmati wahana saja melainkan dapat bersantai sambil menikmati makanan dan juga minuman. Suasana yang ditawarkan tempat ini sangat indah lengkap dengan bantal untuk duduk dan juga payung yang didominasi warna ungu dan merah muda.

Pakaian yang disarankan untuk dikenakan di Pulau Tiup adalah baju renang agar pengunjung lebih leluasa untuk berenang dan juga faktor tempat yang licin. Bagi yang berlibur bersama anak-anak, disarankan agar anak memiliki tinggi badan minimal tiga kaki atau sekitar 90 cm, lantaran kedalaman pantai di bawah pulau unicorn cukup tinggi.

Akses untuk menuju tempat wisata ini cukup mudah yakni sekitar dua setengah jam perjalanan dari Manila. Untuk menikmati wahana super yang ada di Inflatable Insland, anda akan dikenakan biaya sebesar 499 Peso atau sekitar Rp135 Ribu untuk per orang selama satu jam.

Sedangkan, jika anda ingin bermain seharian, anda akan dikenakan biaya sebesar 899 Peso atau sekitar Rp250 Ribu per orang. Wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB.

 

Sumber : liputan6.com