Yayan Ruhian Enggan Bocorkan Karakter di "John Wick 3"

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 29 Agu 2018, 09:56:31 WIB | dibaca : 131 pembacaHiburan

Yayan Ruhian Enggan Bocorkan Karakter di "John Wick 3"

Yayan Ruhian akan membintangi film "John Wick 3." (Dok. Facebook/Joe Taslim)

Jakarta - Aktor sekaligus pesilat Yayan Ruhian berkelit saat ditanyai soal karakternya dalam film John Wick 3: Parabellum.

"Sudah terbuka, enggak perlu dibocorkan. Sudah ada di media dan itu sudah jelas," kata Yayan singkat kepada CNNIndonesia.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8) saat ditanya kepastian soal keterlibatannya di film itu.

Mei lalu, The Hollywood Reporter memberitakan Yayan akan berperan sebagai pembunuh andal bersama aktor sekaligus pesilat Cecep Arif Rahman. John Wick yang diperankan Keanu Reeves diceritakan harus menghadapi Yayan dan Cecep.

Hanya saja, hingga saat ini nama atau karakter yang akan diperankan Yayan dan Cecep belum secara resmi dirilis ke publik.

Cecep sendiri sudah memastikan akan berperan dalam film itu dan terbang ke Negeri Paman Sam pada Juni lalu. Setelah itu ia kembali ke Jakarta untuk membuat koreografi film Gundala yang disutradarai Joko Anwar.

Nama Yayan dan Cecep kerap dikenal sebagai aktor yang pandai silat lewat film The Raid (2011) dan The Raid 2 (2014). Sebelumnya mereka pernah berperan, meski hanya beberapa detik, sekaligus menjadi koreografer dalam film Star Wars: The Force Awakens (2015).

Rekan-rekan Yayan dan Cecep dari The Raid juga memberi selamat keterlibatan keduanya di John Wick 3 lewat media sosial, salah satunya adalah sutradara The Raid, Gareth Evans yang kini sudah tak lagi tinggal di Indonesia.

"Yaa! Selamat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, tidak sabar melihat kegilaan apa yang akan kalian tampilkan di John Wick 3," kata Evans.

Pun begitu dengan aktor Joe Taslim dan Iko Uwais yang mengunggah foto Yayan serta Cecep di fitur Instagram Story.

John Wick 3 rencananya rilis pertengahan Mei 2019. Selain bersanding dengan Keanu Reeves, film itu juga akan dibintangi Halle Berry.

 

Sumber : cnnindonesia.com