Ikuti Gaya Milenial, PT Pos Luncurkan Tiga Layanan Inovasi Terbaru

By PUBinfo Redaksi 11 Okt 2018, 13:53:00 WIB | dibaca : 42 pembaca

Ikuti Gaya Milenial, PT Pos Luncurkan Tiga Layanan Inovasi Terbaru

PT Pos Indonesia (Persero) melakukan inovasi dengan meluncurkan beberapa layanan yang dapat mempermudah masyarakat dalam menggunakan jasa PT Pos. Foto/Lily

JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) melakukan inovasi dengan meluncurkan beberapa layanan yang dapat mempermudah masyarakat dalam menggunakan jasa PT Pos. Layanan inovasi ini diluncurkan di tengah dunia yang sedang menghadapi revolusi industri 4.0 dan gaya kaum milenial yang gemar menggunakan teknologi dalam setiap kegiatannya.

Direktur Komersial PT Pos Charles Sitorus mengungkapkan, pesatnya perkembangan persaingan bisnis pos, menuntut pengelolaan bisnis secara professional yang berorientasi pada kemampuan menciptakan nilai tambah. Maka diperlukan adanya strategic sales bisnis pos untuk memenangkan kompetisi bisnis dengan pesaing.

"Jadi, ini semua bermula dari selama ini PT Pos dikenal dengan layanan surat. Dan surat ini kita tahu, begitu ada WA surat itu bergeser dan menurun. Dengan adanya e-commerce dan pengiriman barang, makanya bergerak ke parcel dan paket. Saatnya PT Pos bertransformasi dari antar surat pindah ke paket," katanya di Gedung PT Pos, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Adapun linovasi layanan tersebut yakni Contact Center Oranger, Magenpos, Agenpos B2B Kurir, Agenpos B2B Jaskug, Layanan Kargo Ritel Udara di Agenpos, dan Top Up e-Money di Kantorpos. "Pos Indonesia menawarkan layanan terbaik untuk para pelapak, pelaku UMKM serta masyarakat umum dengan memberikan layanan pick-up gratis melalui call center 1500261 yang dapat diakses mulai 10 Oktober 2018," imbuh dia.

Untuk saat ini, contact center O-Ranger baru dapat diakses di empat regional dalam Jawa yaitu regional 4 meliputi Jatabek, regional lima meliputi Jawa Barat dan Banten, regional 6 meliputi Jateng dan DIY serta regional 7 meliputi Jatim. Sementara tujuh regional lainnya akan diberlakukan dalam waktu dekat.

Sementara M-Agenpos adalah aplikasi mobile berbasis android native yang dikembangkan untuk layanan pembayaran berbagai angsuran, antara lain PLN, Telekomunikasi, PDAM, PBB, tiket pesawat/kereta api, premix asuransi, dan finance. Kemudian Layanan Wesel Instan Bayar (Pembayaran wesel instant kepada penerima weselpos) dan Layanan Kurir (Layanan pengiriman surat dan paketpos) oleh agenpos.

"Dengan aplikasi masyarakat pengguna layanan Pos tidak harus datang ke outlet kantor pos, namun sebaliknya, Pos Indonesia melalui layanan M-Agenpos akan membenkan pelayanan di lokasi pelanggan berada," tandasnya.

 

Sumber : sindonews.com

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, RSS Feed dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • Paydayloan

    quick payday loans <a href="https://easypayday.us.com/">paydayloans </a> ...

    View Berita Pub
  • Online Lenders

    easy payday <a href="https://easypayday.us.com/">advance loan</a> cash ...

    View Berita Pub
  • Online Loans

    loans <a href="https://loans2019.us.com/">loans</a& gt; payday loans for ...

    View Berita Pub
  • Cash Loan

    loans <a href="https://loans2019.us.com/">need cash</a> student loan ...

    View Berita Pub