Jelang Kampanye Akbar, KPU Sudah Buat Jadwal Kampanye Rapat Umum

By PUBinfo Redaksi 16 Mar 2019, 11:09:28 WIB | dibaca : 19 pembaca

Jelang Kampanye Akbar, KPU Sudah Buat Jadwal Kampanye Rapat Umum

Foto: Ilustrasi

Jakarta - Jelang kampanye akbar yang akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Maret 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah membuat jadwal. Hal tersebut juga sudah dikoordinasi dengan peserta pemilu.

"Kami sudah membuat jadwal kampanye rapat umum. Dan jadwal kampanye rapat umum itu sudah berkoordinasi dengan peserta pemilu semuanya," kata Wahyu usai menonton film "Suara April" di Epicetrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019) malam.

Komisioner KPU Wahyu Setiawan berharap dengan adanya koordinasi tersebut para peserta pemilu menghormati, serta mematuhi hal-hal tersebut.

"Itu dimaksudkan supaya tata laksana kampanye akbar itu bisa memudahkan bagi semua. Baik bagi penyelenggara, peserta pemilu maupun aparat keamanan," kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan kampanye memiliki 9 metode. Salah satunya metode kampanye rapat umum. Sehingga pihak KPU pun berharap para peseta pemilu bisa memanfaatkan momentum kampanye rapat umum dengan sebaik-baiknya. Karena itu, kata Wahyu pihaknya silahkan untuk merebut hati masyarakat.

"Sehingga kami harap, peserta pemilu memanfaatkan momentum kampanye rapat umum itu sebaik-baiknya silakan dimanfaatkan untuk merebut hati dan pikiran masyarakat," kata Wahyu.

 

Sumber : liputan6.com