Naik Bajaj Gratis Berhadiah Jutaan Rupiah

By PUBinfo Redaksi 15 Agu 2015, 09:03:55 WIB | dibaca : 428 pembaca

Naik Bajaj Gratis Berhadiah Jutaan Rupiah

Naik Bajaj Gratis Berhadiah Jutaan Rupiah

Kampanye pengunaan transportasi berbahan gas, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) menggelar program baik bajaj berbahan gas gratis selama tujuh hari dari 15 Agustus hingga 21 Agustus 2015.

Dalam program Ayo Kita NgeGas Merdeka untuk memperingati hari ulang tahun Indonesia ke-70 dan memasyaratkan pengunaan (BBG), PGN menyediakan 700 bajaj gas gratis bagi warga di Jakarta.

PGN juga menyediakan hadiah bagi penumpang bajaj gas biru tersebut. Caranya mengirimkan atau mengunggah pengalaman seru naik bajaj gas tersebut dalam bentuk tulisan atau foto (selfie).

Lalu disebarkan melalui media social (twitter, facebook, path, instagram maupun blog) dengan menyertakan hashtag #PGN dan #EnergiBaik lalu tautkan ke twitter.

Bagi yang tidak memiliki akun twitter, dapat mengirimkan screen capture postingannya ke email ayokitangegas@pgn.co.id .

PGN menyediakan hadiah untuk dua kategori yaitu tulisan dan foto tersebut. Di setiap kategori hadiahnya berupa hadiah pertama senilai masing masing 1 juta untuk 17 orang, hadiah kedua senilai Rp 750.000 untuk 8 orang, dan hadiah ketiga seniali Rp 500.000 untuk 45 orang.

Untuk menjalankan program unik ini, PGN bekerja sama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas), bajaj berwarna biru. Kobagas sendiri adalah komunitas yang dibina oleh PGN.

“Ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada teman-teman Kobagas yang bersama kami mengkampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum,” kata Kepala Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto di Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Selain Kobagas, PGN juga membina Komunitas Angkot Gas di Bekasi dan Bogor. “Untuk info selengkapnya, masyarakat bisa membuka website www.pgn.co.id atau www.energibaik.com,” kata Irwan.

Selain menyediakan bajaj gas gratis, PGN juga memberikan bahan bakar gas (BBG) gratis kepada kendaraan berbahan bakar gas.

BBG gratis tersebut disediakan di SPBG milik PGN di Pondok Ungu Bekasi, Bogor, Surabaya, MRU Monas dan MRU Pluit. BBG Gratis ini diberikan dari tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus 2015.

Sumber : Tribunnews.com

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Publik Ini

  1. NURIRMAY 15 Agu 2015, 15:24:19 WIB

    sip (y)

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, RSS Feed dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • EssayCorp

    The incipient organism place that is known for the BMW Stadium recorded a territory ...

    View Berita Pub
  • umroh sunnah

    terima kasih atas informasinya, dengan begini sy mudah sekali mengecek keberangkatan ...

    View Berita Pub
  • Jane Emerald

    memang agak mahal sih, tapi lumayan daripada tidak lewat jalan tol..luama banget... ...

    View Berita Pub
  • Jane Emerald

    benar itu Pak, semoga Allah selamatkan generasi muslim Indonesia ...

    View Berita Pub