Sofyan Basir Jadi Tersangka, PLN Hormati Proses Hukum yang Berjalan

By PUBinfo Redaksi 28 Mei 2019, 14:25:59 WIB | dibaca : 89 pembaca

Sofyan Basir Jadi Tersangka, PLN Hormati Proses Hukum yang Berjalan

Manajemen PLN menegaskan menghormati proses hukum yang tengah berjalan atas Dirut PLN non aktif Sofyan Basir. Foto/Ilustrasi

JAKARTA - PT PLN (Persero) menegaskan menghormati seluruh proses hukum yang tengah berjalan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait penetapan tersangka atas Direktur Utama PLN non-aktif Sofyan Basir. Selanjutnya, PLN juga menyatakan menyerahkan seluruh proses hukum yang sedang berlangsung kepada KPK.

"Manajemen PLN selalu bersikap kooperatif manakala dibutuhkan dalam rangka penyelesaian kasus hukum yang terjadi," ujar Plh Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN Dwi Suryo Abdullah di Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Dwi menambahkan, segenap jajaran manajemen dan seluruh pegawai PLN juga turut prihatin atas kasus hukum yang menimpa Sofyan Basir. Segenap jajaran manajemen dan pegawai PLN menurutnya berharap Sofyan diberi kesehatan dan ketabahan dalam menjalani proses hukum yang tengah dihadapi.

Sehubungan dengan adanya perkara ini, sambung Dwi, PLN menjamin bahwa pelayanan terhadap masyarakat akan berjalan sebagaimana mestinya, terlebih menjelang Idul Fitri 1440 H. "Seluruh pasokan dan tim siaga telah kami kerahkan demi kehandalan pasokan listrik di Tanah Air," tandasnya.

 

Sumber : sindonews.com