Kontak dan Pengaduan E - Tool

Layanan By Kontak dan Pengaduan E - Tool Update terakhir : 24 Sep 2014 | 14:16:13 WIB, dibaca : 441 pembaca
 Apabila ada keluhan, informasi, saran atau pengalaman, dapat disampaikan ke Call Center Bank Mandiri di 14000 atau 021-52997777. Layanan ini merupakan layanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Sebelum mengisi, mohon perhatikan hal-hal berikut:


    * Setiap formulir yang dikirim akan diberikan nomor Ticket ID, yang akan tampil setelah
       Anda menekan tombol "Submit"
    * Sesuai Peraturan Bank Indonesia Nomor 7/7/PBI/2005 tentang Penyelesaian Pengaduan Nasabah,
       setiap pengaduan mohon dilengkapi dengan Foto Copy Identitas, silakan menggunakan
       fasilitas attachment pada form dibawah atau kirimkan melalui fax di +62-21-5299-7711 dan
       cantumkan nomor Ticket ID Anda
    * Untuk mengetahui status keluhan Anda, silakan mengirimkan e-mail kembali atau menghubungi
       Mandiri Call melalui nomor 14000 atau +62-21-52997777 dengan menyebutkan nomor Ticket
       ID Anda
    * Jangan pernah menulis USER ID dan PIN pada saat menyampaikan informasi, saran atau
       keluhan, Bank Mandiri tidak akan pernah menanyakan USER ID dan PIN dalam kondisi apapun
    * Untuk permasalahan lupa USER ID & PIN Mandiri Internet mohon mencantumkan nomor rekening
       dan cabang penerbit pada kolom "isi masalah",Klik Alamat Ini http://www.bankmandiri.
       co.id untuk penjelasan penanganan lupa USER ID & PIN Mandiri Internet.

Layanan kontak Bank Mandiri juga bisa dilakukan melalui internet, untuk mengaksesnya anda bisa mengklik tautan dibawah ini

Klik Alamat Ini: http://www.bankmandiri.co.id

Sumber:http://satulayanan.net
Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Informasi Ini

  1. Naman 29 Sep 2017, 08:46:47 WIB

    Kepada Yth. Peyedia jasa E Toll salam sejahtera, selamat pagi Bapak/Ibu, mohon ijin kami akan menyampaikan keluhan Masalah E Toll pada saat mau masuk Gerbang Toll saya telah siapkan kartu E Toll, dan sampai ke gerbang keluar ok lancar, selanjutnya esok hari saya masuk gerbang Toll pada posisi gardu yang sebelahnya pada saat menempelkan kartu ada pesan Gagal pada hal isi masih ada dan masih baru, kebetulan saya punya dua kartu sama pada saat ditempel gagal lalu tempelkan lagi sampai habis waktu kurang 1-2 menit, pesan tolong minta penjelasannya kenapa terjadi seperti itu kartu yang dipakai pertama Plazz BCA dan yang satu E Money, terima kasih

View all comments

Write a comment

(Input Kode Di Samping Dengan Benar)

INFORMASI - KONTAK DAN PENGADUAN E - TOOL

Layanan Publik - Instansi

Komentar Terakhir

  • Fallout 4 Battle Men's Trench Coat Jacket

    I loved the way you discuss the topic great work thanks for the share Your ...

    View Info
  • Acer Support

    Great post.Do you want to ask any queries related to your acer gadget our experts ...

    View Info
  • Microsoft Office

    Nice post http://customertechsupport.over-blog.com/2017/08/m icrosoft-office-word.html ...

    View Info
  • epson support

    nice post ...

    View Info