ASATHI - Asosiasi Ahli Teknik Hotel Seluruh Indonesia

Di Kutip Oleh : Redaksi PUBinfo

Tentang

SELINTAS ASATHI

ASATHI / IHEA (Asosiasi Ahli Teknik Hotel Seluruh Indonesia / Indonesian Hotel Engineers Association) didirikan pada 7 Desember 1997, dengan tujuan untuk mempersatukan tenaga ahli seprofesi dan mengembangkan keahlian secara umum bagi peningkatan kualitas dan ketrampilan para ahli teknik di sektor hospitality industri baik hotel, pusat perbelanjaan, gedung komersil, apartemen dan rumah sakit di seluruh Indonesia

Sebagai sebuah organisasi profesi ahli teknik di sektor hospitality industri dan building service engineering, guna meningkatkan wawasan, pengetahuan dan ketrampilan yang telah dimiliki para anggotanya, secara rutin mengadakan Reguler Meeting ASATHI yang biasanya diisi dengan seminar dengan topik tertentu yang berkaitan dengan tehnik didalam sektor hospilatlity industri dan building service engineering. Selain itu juga ASATHI menerbitkan Journal (majalah internal organisasi) ASATHI dwibulanan yang berisi artikel-artikel seputar kegiatan ASATHI, artikel tentang teknik-teknik dalam hospitality industri dan building service engineering, serta beberapa informasi penting menyangkut keanggotaan.

VISI

Menjadi wadah untuk bersama-sama mengembangkan keterampilan tehnik dan dedikasi para anggota yang bekerja di Hospilatlity Industri dan Building Service Engineering

MISI

  1. Turut serta mensukseskan Pembangunan Nasional dalam membina dan mengembangkan sumber daya manusia khusus dalam bidang Teknik Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( K3 ) / penanggulangan Kebakaran , serta Kepedulian terhadap Lingkungan di Hospilatlity Indistry dan Building Service Engineering dengan jalan memikirkan dan melaksanakan program - program di bidang pendidikan dan pelatihan yang sesuai dengan garis kebijaksanaan Pemerintah.
  2. Mempertinggi kesadaran sikap, mutu dan kegiatan profesi dan meningkatkan martabat serta kesejahteraan anggota.
  3. Menciptakan hubungan kekeluargaan antara anggota, saling tukar informasi melalui pembinaan dan pengembangan profesi atas dasar kondisi saling menghargai.
  4. Meningkatkan kerja sama yang baik dengan lembaga-lembaga latihan swasta pemerintah dan lembaga-lembaga pendidikan serta asosiasi kemasyarakatan lainnya baik didalam maupun diluar negeri yang berhubungan dengan kegiatan program program kerja asosiasi untuk menyiapkan tenaga terampil.

 

Sumber : asathi.org


Layanan - ASATHI - Asosiasi Ahli Teknik Hotel Seluruh Indonesia

Layanan Publik - Instansi