Komunitas Pensil - Peduli Pendidikan dan Sosial

Di Kutip Oleh : Redaksi PUBinfo

Profil

Assalamualaikum....

Salam sejahtera
 
Perkenankan kami memperkenalkan Komunitas PENSIL ini dan mengajak saudara/i untuk ikut ambil bagian dari komunitas. Harapan kami semoga Komunitas PENSIL ini menjadi salah satu wadah sebagai bentuk kepedulian kita kepada Masyarakat, Agama, Bangsa dan Negara ini serta sebagai ladang pahala yang INsyaallah akan selalu mengalir di dunia ini bahkan setelah kita meninggal dunia melalui sedekah, Do'a anak yang sholeh dan Ilmu yang bermanfaat. seperti dalam sebuah Hadist :
 
"Jika ada Anak Adam Meninggal Dunia, Maka putus sudah semua amalnya kecuali dari tiga perkara, Sedekah Jariyah, Ilmu yang bermanfaat dan Doa anak yang Sholeh (HR Muslim) "
 
Dari sebuah hadist tersebut kita ketahui begitu besar pahalanya sampai kita meninggal kelak dan meringankan dosa-dosa yang telah kita berbuat dengan saling Berbagi kepada sesama.
 
Apa Sih Komunitas PENSIL itu ?
 
Komunitas PENSIL adalah sebuah Komunitas Sosial yang mengajak kepada Masyarakat untuk saling berbagi dan Saling Peduli kepada yang lain yang membuutuhkan. Atas dasar Silaturrahmi itulah akhirnya  dibentuklah komunitas PENSIL. Kami Berharap semoga Komunitas ini bukan hanya sebagai wadah untukberbagi kebaikan tetapi juga dapat menginspirasi saudara/i untuk menumbuhkan kesadaran dan semangat untuk saling berbagi kesesama. komunitaspensil.org ini akan di launcing pada hari Rabu, 07 Oktober 2015 di Desa Tambaharjo Tambakromo
 
Komunitas PENSIL saat ini bersekretariat yang masih menumpang dirumah pendiri dikarenakan belum mampu untuk menyewa tempat sendiri sebagai sekretariatnya.
Alamat sekretariat Komunitaspensil.org :
Ds. Tambaharjo 3/1 Kec. Tambakromo Kab. Pati Jateng 59174

Hp. 085865075777

VISI MISI komunitaspensil.org :
 
Visi

  1. Mencerdaskan anak bangsa dengan iman dan taqwa.
  2. Terwujudnya Silaturrahmi dan kesejahteraan yang merata pada masyarakat

MISI

  1. Membantu kelangsungan pendidikan bagi anak-anak yatim/piatu dan dhu’afa
  2. Membuat dan Melaksanakan Program yang dibutuhkan Masyarakat
  3. Melakukan Penilitian, Pengembangan dan Penerapan Solusi Terhadap Masalah Sosial, Kesehatan, EKonomi, Pendidikan, Lingkungan, Dan Lain Sebagainya
  4. Melaksanakan Kerjasama dengan Masyarakat, Lembaga, Pemerintah, Organisasi maupun yang lainnya

 

Sumber: komunitaspensil.org


Layanan - Komunitas Pensil - Peduli Pendidikan dan Sosial

Layanan Publik - Instansi