KM - Komunitas Menara

Di Kutip Oleh : Redaksi PUBinfo

Komunitas Menara

Komunitas Menara adalah sebuah yayasan sosial yang bercita-cita ingin memajukan pendidikan anak bangsa, khususnya yang kurang mampu. Kegiatannya dimulai dari hal yang kecil-kecil untuk kemudian menjadi sebuah gerakan sosial yang luas. Yayasan yang didirikan oleh A. Fuadi, penulis trilogi Negeri 5 Menara dan istrinya, Danya Dewanti ini memiliki motto “Mari Ikhlas Berbagi”.

VISI Komunitas Menara : Membantu pola pendidikan yang menghasilkan generasi baru yang berbudi tinggi, berkarakter kuat, berpengetahuan luas dan berpikiran terbuka MISI Komunitas Menara

  • Membantu akses orang yang kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan sejak dini.
  • Meningkatkan kesadaran pentingnya pendidikan di kalangan kurang mampu.
  • Menanamkan nilai kesungguhan, percaya diri dan keiklhasan di generasi baru dan pendidiknya
  • Pada saat ini, Komunitas Menara berfokus memberikan akses pendidikan bagi anak usia dini dari keluarga yang kurang mampu, dengan mendirikan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini di beberapa tempat di Indonesia.

Dalam kegiatannya, Komunitas Menara mengharapkan bantuan dari relawan. Relawan adalah orang yang percaya dengan misi Komunitas Menara dan terpanggil dari dalam hati untuk membantu tanpa pamrih, sesuai dengan kemampuan masing-masing. Bantuan bisa dalam bentuk waktu, tenaga, keahlian, masukan membangun, bahkan sampai dana. Untuk bergabung dengan Komunitas Menara silakan klik disini Donasi anda untuk ikut serta membangun taman baca buat kalangan tidak mampu bisa disalurkan ke:

Bank Mandiri, KK Tangerang Pondok Cabe Mutiara
Nomor rekening 164000 0041600 An.n Yayasan Komunitas Menara

BRI Syariah, Abdul Muis
Nomor rekening 100.225.6599 An Yayasan Komunitas Menara

 

Sumber: negeri5menara.com


Layanan - KM - Komunitas Menara

Layanan Publik - Instansi