KOMANDO - Komite Mahasiswa Anti Narkotika Dan Obat Terlarang

Di Kutip Oleh : Redaksi PUBinfo

KOMANDO BSI (Komite Mahasiswa Anti Narkotika dan Obat terlarang)

Komando BSI adalah komite mahasiswa anti narkotika dan obat terlarang. Sebuah organisasi intra kampus yang ada dalam naungan Lembaga di kampus BSI. Berfungsi sebagai wadah perjuangan dan perlawanan terhadap penyalah gunaan narkoba yang ada dilingkungan kampus  BSI. Komando BSI juga berfungsi sebagai wadah dan fasilitator penyelamatan bagi mahasiswa/i BSI yang terkena dampak dari penyalah gunaan bahaya narkoba atau berstatus pemakai pasif ataupun aktif yang ingin sembuh secara total dengan memeberikan fasliitas rehabilitasi dan konsultasi.

Komando BSI didirikan pada tahun 2002,  Didirikan dilatar belakangi atas keperihatinan dan kepedulian terhadap kondisi lingkungan kampus bsi yang saat itu begitu bayak peredaran dan penyalahgunaan narkoba disekitar lingkungan kampus. Sehingga dibutuhkan sebuah wadah organisasi yang mampu meminimalisasi peredaran dan pemakaian juga sebagai sarana melakukan perlawaan terhadap penyalahgunaan narkoba dilingkungan kampus BSI. Diperakasai oleh Saudara Didin dan disetujui langsung oleh direktur BSI yaitu Bpk. Ir. H. Naba Notosaputro.

https://komandobsi.files.wordpress.com/2012/03/wwww.jpg?w=500&h=200
Visi dan Misi

Visi dan Misi KOMANDO BSI

VIsi : Terwujudnya Mahasiswa/I Bina Sarana Informatika yang bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika dan bahan adiktif lainnya (narkoba)
Misi : Melaksanakan pencegahan, pemberdayaan, pemberantasan, rehabilitasi, hukum dan kerjasama dibidang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainya dari BSI.

 

Sumber: komandobsi.wordpress.com


Layanan - KOMANDO - Komite Mahasiswa Anti Narkotika Dan Obat Terlarang

Layanan Publik - Instansi