APSKI - Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia

Di Kutip Oleh : Redaksi PUBinfo

Profile

APSKI adalah Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia. Asosiasi ini didirikan pada tanggal 11 Maret 1998 di Jakarta dengan Maksud dan Tujuan :

1) Menggalang kerjasama dan persatuan antar pengusaha suplemen kesehatan, serta memajukan usaha suplemen kesehatan di Indonesia.
2) Membantu masyarakat agar mengerti akan suplemen kesehatan dan melindungi masyarakat terhadap salah perlakuan oleh perusahaan atau pengusaha suplemen kesehatan.
3) Menggalang kerjasama antara para pengusaha suplemen kesehatan dengan pihak-pihak pengecer baik secara conventional maupun secara penjual langsung.
4) Menggalang kerjasama antar pengusaha suplemen kesehatan dengan pihak-pihak pemerintah.

Jumlah anggota saat ini yang tergabung dalam asosiasi sebanyak 35 perusahaan terdiri dari Manufacture, Distributor dan Raw Material Manufacturer ataupun Distributor.

APSKI memperoleh dana dari kontribusi anggota berupa pembiayaan iuran keanggotaan yang dibayarkan per tahun. Selain itu juga memperoleh dana dari pendukung dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan. Dana yang diperoleh digunakan untuk melaksanakan program-program asosiasi yang bermanfaat bagi anggota.

Perusahaan yang dapat menjadi anggota APSKI adalah perusahaan yang bergerak di industri suplemen makanan baik sebagai manufacture, distributor ataupun manufacture pendukungnya seperti kemasan ataupun raw material.

 

Sumber : apski.org


Layanan - APSKI - Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia

Layanan Publik - Instansi