Brantas - PT Brantas Abipraya (Persero)

Di Kutip Oleh : Redaksi PUBinfo

PT Brantas Abipraya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 dan 100% dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

PROFILE PERUSAHAAN.

Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan  Perusahaan  Konstruksi.  Sejak awal, staff kami terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga,  keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan.

Saat ini, perusahaan kami dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi.Pengembangan usaha telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.

Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan  ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar.

VISI dan MISI PERUSAHAAN.

Visi    

"Menjadi perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi"    

Artinya :    
1) Memiliki segala persyaratan profesional yang memadai.
2) Dalam 5 (lima) tahun ke depan mampu menjadi 5 (lima) besar perusahaan konstruksi nasional.
    
Misi    

“Menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi secara profesional dan berkelanjutan.”    

Artinya :
1) Memberikan produk yang bersaing dalam hal harga, mutu, pelayanan dan ramah terhadap lingkungan serta mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.    
2) Bekerja secara efisien menurut standar yang unggul dan diakui secara internasional (ISO, OHSAS, SMK3, SNI, COSO, MBCfPE, dll).    
3) Selalu menjaga hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder

 

Sumber: brantas-abipraya.co.id


Layanan - Brantas - PT Brantas Abipraya (Persero)

Layanan Publik - Instansi