AC Milan Masih Incar Lima Pemain Lagi, Siapa Saja?

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Jul 2021, 10:01:08 WIB | dibaca : 82 pembacaOlahraga

AC Milan Masih Incar Lima Pemain Lagi, Siapa Saja?

AC Milan Masih Incar Lima Pemain Lagi, Siapa Saja? (Getty Images)

Milan - AC Milan setidaknya sudah mendapatkan tiga pemain baru di musim panas ini. Rossoneri masih belum selesai, ada lima pemain lagi yang jadi target.

Ketiga pemain baru AC Milan itu adalah striker Olivier Giroud, gelandang serang Brahim Diaz, dan bek kiri Fode Ballo-Toure. Giroud didatangkan dari Chelsea seharga 1 juta Euro atau setara Rp 17 miliar.

Brahim Diaz kembali dipinjam dari Real Madrid, sementara Fode Ballo-Toure diboyong dari AS Monaco seharga 4,5 juta Euro atau setara Rp 77 miliar.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan belum puas. Rossoneri masih mau belanja demi memperkuat skuad jelang Liga Italia musim 2021/2022.

Ada lima pemain yang masuk dalam target, mereka adalah Nikola Vlasic dari CSKA Moscow, Boubacar Kamara dari Marseille, Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Diogo Dalot dari MU, dan Kaio Jorge dari Santos.

Vlasic diproyeksi mampu menggantikan tugasnya Hakan Calhanoglu. Kamara dan Bakayoko mampu melapisi lini tengah, khususnya kalau Franck Kessie diincar klub lain. Dalot masih diminati setelah musim lalu dipinjam dari MU dan Jorge disebut-sebut sebagai pemain muda berbakat dari Negeri Samba.

AC Milan musim lalu harus puas finis sebagai runner up di Liga Italia. Maka musim depan, Milan tentu mau bermimpi lebih tinggi.

Milan juga akan melaju di Liga Champions musim depan, setelah absen selama tujuh tahun. Maka, Milan mau mempersiapkan skuadnya lebih matang dan dalam untuk berbuka puasa gelar.

 

Sumber : detik.com