Duh, Rashford Cedera Lagi

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Okt 2021, 13:34:01 WIB | dibaca : 48 pembacaOlahraga

Duh, Rashford Cedera Lagi

Marcus Rashford cedera usai bikin gol ke gawang Atalanta (AP/Dave Thompson)

Manchester - Marcus Rashford mencetak gol pada laga comeback Manchester United menghadapi Atalanta. Tapi, setelah itu, Rashford malah cedera. Duh!

MU menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB, pada matchday ketiga Liga Champions Grup F. Tuan rumah tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama lewat gol-gol Mario Pasalic dan Merih Demiral.

Tapi, di babak kedua, MU bangkit dan Rashford mengawalinya usai menjebol gawang Juan Musso di menit ke-63. Harry Maguire lantas menyamakan skor pada menit ke-75.

Cristiano Ronaldo lantas memastikan kemenangan MU dengan skor 3-2 berkat gol sundulannya di menit ke-81. MU pun meraih dua kemenangan beruntun di fase grup dan kini berdiri di puncak klasemen dengan enam poin.

Meski demikian, kemenangan ini harus dibayar mahal saat Rashford mengalami masalah pada kakinya, dua menit setelah mencetak gol dan langsung digantikan Edinson Cavani pada menit ke-67.

Rashford terlihat terpincang-pincang saat berjalan keluar lapangan. Ini tentu mengkhawatirkan mengingat Rashford baru kembali dari absen panjang selama tiga bulan karena operasi bahu.

Padahal Rashford juga langsung tajam dengan torehan dua gol dari dua laga. Meski begitu, manajer Ole Gunnar Solskjaer coba meredam kekhawatiran fans soal kondisi Rashford.

Marcus Rashford disebut cuma cedera ingan dan masih mungkin bermain menghadapi Liverpool akhir pekan ini di Old Trafford.

"Saya tidak tahu (apakah Rashford akan bermain lawan Liverpool). Saya sih berharap demikian. Dia cuma mengalami dead leg (kondisi tulang dan otot berbenturan). Kadang butuh waktu lama untuk pulih, tapi jika kami menanganinya dengan baik maka dia bakal baik-baik saja," ujar Rashford seperti dikutip Metro.

"Dia sudah berlatih sangat keras. Cedera atan operasinya itu membuat Rashford tidak bisa berlatih, tapi dia sudah mampu berlatih secara fisik dan kini lebih intens," sambungnya.

"Kami cuma ingin mengembalikannya ke performa terbaik. Marcus itu bertalenta tapi dia ingin memperbaiki kemampuannya dan dia mampu melakukannya tanpa harus kontak fisik. Dia mencetak gol bagus hari ini."

 

Sumber : detik.com