Hasil Liga Champions Tadi Malam: Bayern-Chelsea Pesta Gol, MU Menang Tipis

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Okt 2021, 08:28:54 WIB | dibaca : 54 pembacaOlahraga

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Bayern-Chelsea Pesta Gol, MU Menang Tipis

Foto: Naomi Baker/Getty Images

Jakarta - Bayern Munich dan Chelsea pesta gol di matchday ketiga Liga Champions. Sementara Manchester United dan Juventus meraih kemenangan tipis.

Lanjutan matchday ketiga Liga Champions digelar tadi malam, Rabu (20/10) dan Kamis (21/10) dini hari WIB. Laga dari Grup E hingga H digelar.

Dari Grup E, Barcelona akhirnya mengemas kemenangan pertamanya di Liga Champions. Menghadapi Dynamo Kiev, Blaugrana menang 1-0.

Sementara Bayern Munich masih terlalu perkasa buat Benfica. Raksasa Jerman itu melumat wakil Portugal dengan skor telak, 4-0.

Beralih ke Grup E, MU susah payah saat menjamu Atalanta di Old Trafford. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal 0-2 di babak pertama dari wakil Serie A.

Di babak kedua, MU bisa comeback dan bikin tiga gol. Kemenangan 3-2 menjadi milik Setan Merah. Di saat bersamaan, laga Grup E lainnya mempertemukan Young Boys vs Villarreal, yang dimenangkan Villarreal 4-1.

Sementara dari Grup G, Salzburg bisa membungkam tamunya, Wolfsburg, dengan skor 3-1. Di Prancis, Lille vs Sevilla harus berakhir tanpa gol.

Di Grup H, pesta gol juga terjadi saat Chelsea menjamu Malmo di Stamford Bridge. The Blues, yang musim lalu menjadi juara, menang 4-0, di mana dua golnya tercipta dari penalti.

Dan Juventus juga bisa mengemas kemenangan guna menjaga posisinya sebagai pemuncak Grup H. Bianconeri menang 1-0 saat melawat ke markas Zenit.

Hasil Liga Champions Tadi Malam

Grup E
Barcelona vs Kiev 1-0
Benfica vs Bayern Munich 0-4

Grup F
Manchester United vs Atalanta 3-2
Young Boys vs Villarreal 1-4

Grup G
FC Salzburg vs Wolfsburg 3-1
Lille vs Sevilla 0-0

Grup H
Chelsea vs Malmo 4-0
Zenit vs Juventus 0-1

 

Sumber : detik.com