Kisah Kitty di To All the Boys Siap Digarap Jadi Serial

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 21 Okt 2021, 08:57:38 WIB | dibaca : 63 pembacaHiburan

Kisah Kitty di To All the Boys Siap Digarap Jadi Serial

Foto: Ilustrasi

Jakarta - Netflix akan menggarap spin-off dari film To All the Boys I"ve Loved Before dalam format serial berjudul XO, Kitty. Serial ini akan dibintangi oleh Anna Cathcart yang muncul di versi filmnya.

Serial XO, Kitty yang diproduksi Netflix ini akan tayang dengan 10 episode. Ini akan menjadi serial pertama yang diangkat dari dari film asli original Netflix.

Dilaporkan Deadline baru-baru ini, keputusan tersebut merupakan bagian dari rencana Netflix untuk membangun semesta yang mengintegrasikan film dan serial TV dalam proyek terbarunya.

Serial XO, Kitty secara garis besar akan bercerita tentang si mak comblang Kitty Song Covey (Anna Cathcart) yakni adik dari Lara Covey (Lana Condor).

Ia adalah sosok yang menemukan surat-surat cinta milik Lara. Surat-surat ini berisi curahan hati Lara, kepada siswa laki-laki yang ia sukai secara diam-diam.

Alih-alih ikut menyimpan rahasia itu, Kitty justru mengirim surat-surat itu kepada siswa laki-laki yang namanya tertera di dalamnya hingga membuat rentetan peristiwa mengejutkan dalam hidup Lara.

Dalam serialnya, sosok Kitty Covey masih digambarkan sebagai remaja yang ceria dan tahu segala hal tentang cinta. Suatu hari ia pindah ke belahan dunia lain untuk bertemu dengan pacar jarak jauhnya.

Dalam proses itu, Kitty justru menyadari bahwa membangun sebuah hubungan ternyata jauh lebih rumit terlebih jika hati menjadi taruhannya.

Sementara itu, Anna Cathcart merupakan aktris muda yang memulai kariernya sebagai bintang iklan saat masih anak-anak.

Ia juga terlibat dalam beberapa produksi layar lebar seperti film Descendant 2 dan Descendant 3. Dalam film ini Anna memerankan karakter Dizzy Tremaine. Serta Spin (2021) yang tayang di Disney Channel.

Selain itu, ia juga membintangi serial Zoe Valentine, dan Fast Layne yang tayang di Disney Channel, serta serial Once Upon a Time di saluran ABC.

Tak hanya itu, aktris kelahiran 16 Juni 2003 ini juga ambil bagian dalam serial antologi animasi Disney+ Star Wars: Visions yang akan datang. Ia menjadi pengisi suara untuk karakter Lop.

 

Sumber : cnnindonesia.com