Musim Mau Mulai, Arsenal Malah Kehilangan Thomas Partey

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 03 Agu 2021, 09:14:54 WIB | dibaca : 87 pembacaOlahraga

Musim Mau Mulai, Arsenal Malah Kehilangan Thomas Partey

Thomas Partey cedera di sesi pramusim (Getty Images/Marc Atkins)

London - Nasib sial dialami Arsenal usai bertanding kontra Chelsea. Tak cuma kalah, The Gunners juga harus kehilangan Thomas Partey yang cedera.

Arsenal menghadapi Chelsea dalam laga ujicoba bertajuk Mind Series di Emirates Stadium Minggu (1/8/2021) malam WIB. The Blues sukses mencuri keunggulan 1-0 di menit ke-27 lewat Kai Havertz.

Tapi, Arsenal mampu menyamakan skor di menit ke-69 lewat gol Granit Xhaka. Tapi, Chelsea mampu unggul lagi di menit ke-72 lewat Tammy Abraham. Kekalahan ini tentu membuat Arsenal dalam posisi tertekan.

Sebab, hasil Arsenal dalam pramusim ini kurang begitu bagus, karena cuma meraih satu hasil imbang saat menghadapi Rangers dan sebelumnya kalah 1-2 dari Hibernian. Kondisi ini mau tak mau harus segera diperbaiki oleh manajer Mikel Arteta.

Apalagi Arsenal sudah tampil dengan sebagian besar pemain intinya di sesi pramusi ini. Nah, beban Arsenal bertambah lagi karena ada pemain andalannya yang cedera di pertandingan ini.

Ya, Thomas Partey cuma bermain tak sampai 40 menit karena mengalami cedera dan digantikan Xhaka. Usai pertandingan, Thomas harus menjalani pemeriksaan dan hasilnya ada masalah pada engkelnya.

Engkel Thomas bermasalah setelah berduel dengan Ruben Loftus-Cheek. Belum diketahui berapa lama pemain asal Ghana itu harus absen. Yang pasti Arteta kini harap-harap cemas terkait kondisi Thomas tersebut.

"Saya baru saja bicara dengan dokter. Dia akan menjalani pemeriksaan besok," ujar Arteta seperti dikutip Daily Mail.

"Kondisinya saat ini tidak bagus karena dia merasa sakit dan tidak bisa bermain lagi," sambungnya.

Kabarnya cedera itu akan membuat Thomas Partey absen minimal empat sampai enam pekan, Arsenal akan menghadapi Brentford pada laga pembuka Liga Inggris 14 Agustus.

 

Sumber : detik.com