Penuh Makam Korban Pembunuhan, Kamu Berani ke Hutan Angker Ini?

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 07 Sep 2021, 14:16:51 WIB | dibaca : 67 pembacaWisata

Penuh Makam Korban Pembunuhan, Kamu Berani ke Hutan Angker Ini?

Hutan Epping (Getty Images/iStockphoto)

London - Sebuah hutan di Inggris masuk dalam jajaran hutan angker dunia. Masa lalu hutan ini begitu mencekam dan bikin bergidik.

Epping Forest, sebuah hutan angker yang terletak di antara London dan Essex. Dirangkum dari berbagai sumber, Hutan Epping membentang seluas 6.000 hektar.

Dulunya Epping Forest merupakan hutan resmi milik kerajaan. Namun kini Hutan Epping dikelola oleh pemerintah Kota London.

Masa lalu yang kelam terjadi pada tahun 1743. Saat itu Hutan Epping menjadi tempat persembunyian perampok terkenal, Dick Turpin.

Saat tinggal di sana, Turpin memiliki sebuah pondok dalam hutan. Dari dalam hutan, Turpin akan merampok siapa pun yang lewat dari hutan. Khususnya anggota kerajaan.

Hutan Epping di London

 

Setelah dirampok, Turpin tak membiarkan korbannya lolos. Korban-korbannya akan dibunuh dengan sadis dan dimakamnya di antara pepohonan.

Turpin hanya salah satunya, pada tahun 1966 pembunuh berantai Harry Roberts juga menjadikan Epping Forest sebagai tempat persembunyian. Akhirnya, hutan ini kerap jadi tempat para pembunuh dan pepohonan adalah makamnya.

Karena itu, suasana dari hutan ini sangat mencekam. Bayangkan, pepohonan di sana sangat lebat, bahkan belum pernah ditebang selama lebih dari 100 tahun. Alasannya karena penebangan berkaitan dengan Undang-Undang Hutan Epping pada tahun 1878.

Menurut kisah warga setempat, banyak yang datang ke hutan ini untuk uji nyali. Mereka kerap mendengar suara-suara, bunyi drum dari tentara kerajaan sampai melihat sosok hantu.

Hutan Epping di London


Saking angkernya, Epping Forest didatangi oleh sekelompok kru film horor. Mereka membuat cerita soal Dick Turpin yang tersesat di dalamnya.

Meski angker, namun pemandangan dari hutan ini memesona tiap musim. Sinar matahari yang tembus dari ujung dahan pinus membuat bayang-bayang indah di dalam Epping Forest. Tapi tetap saja, cerita-cerita di masa lalunya membuat siapa pun bergidik.. Hii..

 

Sumber : detik.com