Raiola Tiba di Barcelona, Pertanda Erling Haaland Gabung Barca?

Di Kutip Oleh : PUBinfo Redaksi 02 Apr 2021, 10:06:09 WIB | dibaca : 78 pembacaOlahraga

Raiola Tiba di Barcelona, Pertanda Erling Haaland Gabung Barca?

Raiola Lagi di Barcelona, Pertanda Erling Haaland Gabung Barca? (Getty Images/Lars Baron)

Barcelona - Ada pertanda Erling Haaland gabung ke Barcelona. Setelah sang agen, Mino Raiola dan ayahnya Haaland, Alf-inge kedapatan lagi di Kota Barcelona.

Dilansir dari Mirror, kantor-kantor berita olahraga di Spanyol sedang heboh. Sebabnya, Mino Raiola dan Alf-inge baru mendarat di Kota Barcelona.

Mino Raiola adalah agennya Haaland. Sedangkan Alf-inge, merupakan ayahnya Haaland. Dinilai, keduanya bakal berdiskusi dengan pihak klub Barcelona terkait Erling Haaland.

Erling Haaland sendiri memang begitu digdaya musim ini. Striker muda berusia 20 tahun itu lagi tajam-tajamnya bikin gol.

Total, Haaland sudah mengemas 33 gol dari 31 di seluruh kompetisi bersama Borussia Dortmund. Haaland benar-benar mematikan di kotak penalti lawan.

Erling Haaland juga santer bakal diperebutkan banyak klub besar Eropa. Walau sang pemain sendiri, masih terikat kontrak bersama Borussia Dortmund hingga tahun 2024.

Manchester City, Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona begitu bernafsu untuk mendatangkan Haaland. Harga Haaland di pasaran, sesuai dari data Transfermarkt ada di angka mulai dari 110 juta Euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Mino Raiola dan Alf-inge tidak mau berbicara kepada media. Maka kini spekulasi makin mengerucut, apakah kedatangan kedua orang itu bakal benar-benar memandu langkah Haaland menuju Camp Nou musim depan?

Kita tunggu saja!

 

Sumber : detik.com